Rabu, 08 Agustus 2018

Cara Bermain HAGO



ada dasarnya sebuah game diciptakan agar dapat memberi hiburan kepada siapa pun yang memainkannya, namun ada kalanya memang bagi sebagian orang yang tergila-gila dengan game hingga akhirnya bukan mendapat hiburan malah terbawa emosi dan ingin marah-marah melulu. Bermain game sendiri saat ini lebih mudah karena kita bisa memainkannya dimana saja lewat smartphone yang kita miliki, salah satu game terbaru yang bisa jadi pertimbangan untuk dimainkan adalah game hago, nah bagi anda yang belum mengenal game yang satu ini dan bagaimana cara bermainnya maka anda bisa simak sedikit ulasan yang kami berikan.
Game hago merupakan game yang di dalamnya terdapat permainan yang seru, kita bisa memainkan beberapa game yang disediakan pada game tersebut diantaranya seperti Adu domba, fun link, lempar pisau, ludo hago, kuis super brilian, ular tangga dan masih banyak lagi game lainnya. Untuk dapat bermain pada game ini maka anda perlu registrasi terlebih dahulu, pada tahapan ini ada beberapa akun yang bisa anda hubungkan seperti facebook, google plus, line dan juga nomor hp yang sedang kita gunakan, setelah itu kita bisa mengisi gender dan juga tanggal lahir, izinkan juga aplikasi ini untuk mangakses lokasi kita agar kita dapat terhubung dengan orang yang ada di sekitar kita.

Cara Bermain Game Hago Adu Domba

Berhubungan dengan ada beraneja ragam game maka kami ingin mencoba berbagi cara bermain game yang ada pada game ini yaitu adu domba. Untuk bisa main game ini anda bisa langsung pilih game tersebut dan selanjutnya anda akan mendapatkan lawan yang di pilih secara random oleh aplikasi ini.
Cara bermain adu domba hago sangatlah mudah yaitu anda tinggal mengeluarkan domba anda untuk mendorong musuh, nah bagi yang terdorong dan masuk ke kandang mereka maka secara otomatis nilai rumput akan berkurang, anda bisa memasukan lebih dari satu domba pada satu jalur, lihat contohnya seperti di bawah.
cara bermain game hago

Cara Bermain Lempar Pisau di Game Hago

Untuk game selanjutnya yang bisa anda mainkan adalah lempar pisau, anda bisa melempar hingga tujuh pisau pada lingkaran yang berputar, ketika anda melempar pisau maka anda tidak boleh mengenai pisau yang sudah tertancap sebelumnya, ketika tujuh pisau yang anda lemparkan berhasil dan tidak mengenai pisau yang tertancap tadi maka dengan sendirinya lingkaran tersebut akan pecah.
Walaupun terlihatnya gampang akan tetapi cukup sulit juga bagi pemain baru karena kecepatan lingkaran tidak tentu bisa cepat dan juga bisa lambat.
game hago

Bermain Kuis Super Brilian di Hago

Dan untuk review yang ketiga atu terakhir dari kami adalah kuis super brilian, jika kamu ingin mencoba seberapa besar pengetahuan yang kamu miliki maka anda bisa mencoba game yang satu ini, anda akan di suguhkan 8 pertanyaan, yang nantinya akan ada 4 jawaban yang di berikan, anda bisa memilih satu jawaban benar, poin akan terus bertambah ketika jawaban yang anda pilih benar.
main game hago
Demikianlah tadi mengenai cara main game hago yang bisa anda terapkan langkah-langkahnya seperti yang sudah kami terangkan diatas, cukup sekian untuk kali ini, selamat bermain game hago.

0 komentar:

Posting Komentar