Minggu, 12 Agustus 2018

Cerita UNIK Dibalik Clash Royale

Cerita Unik Dibalik Clash Royale, Dari Pemain Yang Habiskan Ratusan Juta Hingga Yang Tertimpa Keberuntungan !
Clash Royale, tentu sudah menjadi game yang tidak asing untuk para penggemar game mobile khusunya para penggemar game besutan Supercell lainnya, Clash of Clans. Meskipun begitu, tampaknya sudah cukup banyak cerita menarik yang dihadirkan Clash Royale untuk para penggemarnya.
Bahkan, beberapa waktu lalu juga sempat beredar kabar tentang seorang pemain Clash Royale yang telah menghabiskan uang sekitar USD 12.000 atau setara dengan sekitar Rp 158.4 Juta rupiah untuk memainkan game bergenre strategi tersebut.
Pemilik akun bernama Chief Pat tersebut membenarkan hal tersebut, ia mengaku telah menghabiskan sekitar USD 42.000 untuk memainkan dua game besutan Supercell. Jika untuk Clash Royale ia telah menghabiskan uang Rp 158.4 Juta rupiah, bahkan ia telah menghabiskan uang USD 30.000 atau sekitar Rp 395.7 juta rupiah untuk Clash of Clans.
Sementara itu, bukan hanya tentang yang berduit saja yang mempunyai cerita menarik tentang Clash Royale. Bahkan seorang pemain gratisan pun juga ada yang mendapatkan keberuntungan berlimpah pada Clash Royale tersebut.
Bahkan, seorang pemain Clash Royale dengan ID BrenChong ini berhasil mendapatkan dua kartu legendaris yang memang sangat jarang dimiliki pemain Clash Royale. Bahkan kedua kartu legendaris tersebut kabarnya didapatkan hingga mencapai level maksimal.
Lantas, bagaimana caranya mendapatkan kartu legendaris level maksimal pada Clash Royale tersebut? Yups, selain membutuhkan keberuntungan yang ekstra pemain Clash Royale juga pastinya masih akan membutuhkan coin yang banyak.
Namun, sepertinya Clash Royale memang berbeda dengan kebanyakan game mobile lainnya. Clash Royale bukanlah game tentang dimana yang mempunyai bahyak uang dia yang menang. Pada dasarnya Clash Royale memanglah diciptakan untuk mengukur tentang bagaimana para pemainnya mengatur formasi deck, menurunkan pasukan, serta menyerang dan bertahan kala berhadapan dengan pemain lainnya yang juga telah online. Namun, justru hal itulah yang membuat Clash Royale menjadi game yang memang cukup menantang untuk dimainkan.

0 komentar:

Posting Komentar