Selasa, 07 Agustus 2018

Cheat DLS 2017 Bebas PILIH.!

Kalian semua pasti taukan dengan game yang saitu isi, yaitu sebuah game sepak bola untuk android yangb sekarang ini sudah sangat populer sekali.

Cheat Dream League Soccer Membuka Semua Pemain
Cheat Dream League Soccer Membuka Semua Pemain

Tapi syang saat bermain awal game ini tidak smua pemain bisa di mainkan, hanya pemain tertentu saja yang bisa dimainkan. tpi kalian tisak usah khawatir, karena di sisini saya sudah mendapatkan sebuah trik yang sudah berhasil saya praktekan. yaitu Cara Membuka Semua Pemain League Soccer 2017caranya tidak sulit kog, kalian baca – baca dulu cara di bawah ini kemudian baru praktekan dengan teliti agar berhasil.

Cara Membuka Semua Pemain Dream League Soccer 2017

buat kalian yang sebelumnya sudah mendownload cheat yang sudah sempat aku bagikan. hingga kalian harus unduh lagi cheat yang ini, dan hapus cheat lama yang kalian miliki tetapi jangan lupa untuk backup informasi kalian terlebih dulu.
bila sudah silahkan install cheat unlock pemain dream league soccer ini, kemudian buka gamenya. setelah itu masuk ke bagian transfer dan ganti show unavailable jadi yes. coba lihat, seluruh pemain sudah terbuka Semua Belum?
sudah tidak ada lagi warna gelap di permainan ini, dimana hal itu menunjukkan kalo pemain dlsnya belum ada tetapi kalau kalian memakai cheat jenis ini maka seluruhnya pemain sudah langsung ada dan dapat kalian beli secara langsung meski kalian baru pertama kali memainkan permainan ini.
aku sudah mencobanya dengan membeli messi dan suares secara langsung. seluruhnya sudh dapat kalian beli ataupun sign. berikut ini yakni tampilan sesudah aku membeli banyak pemain hebat.
keren bukan? coba lihat seluruhnya skill para pemain diatas. beda banget kan dengan pemain yang kalian dapatkan disaat pertama main permainan ini. kini sesuai dengan judulnya, dream league soccer maka kalian saat ini sudah dapat menciptakan dan membangun regu idaman kalian.

0 komentar:

Posting Komentar